RSS

PACITAN edisi kantor


Trip ke pacitan ini merupakan trip kali ke 2. Pertama dulu ama backpacker sby, yang ke 2 liburan ceria kantor. Berangkat malem jam 11 dari gudang garam.
Tujuan pertama adalah pemandian banyu anget. Kita sampe sini subuh jam 4 pagi. Udara masih dingin banget kok mau mandi. Tapi pemandian ini pemandian air hangat, pas buat badan capek n suhu dingin. Pemandian ini terletak di bukit, dari sini kita bisa melihat sunrise, sawah dan sungai.





Tujuan selanjutnya dalah goa tabuhan, sekalian sarapan disini, bawa bekal dari rumah. Sambil mengamati kerajinan batu disepanjang jalan di depan gua tabuhan.
Aq cm duduk duduk di depan gua, gak sampe masuk kedalam, yang katae mau lihat sumber air, udah pernah soalnya. 


Setelah itu menuju pantai klayar. Pas lagi panas panasnya, tak lupa pake sunblock dulu ya..biar kayak bule gitu. Cuaca di pantai siang itu cerah banget, langit biru jernih. Karna hari minggu, pantai lumayan ramai. Tempat melihat suling samudra dibalik batu klayar juga sekarang ditarik tiket, dulunya sih lum ada .
Setelah puas keliling berteduh sejenak menikmati segarnya es kelapa muda, segerrr tenan…
Setelah ganti baju langsung brangkat ke goa gong.

Konsisi goa saat kunjungan ke 2 ini berbeda pas aq kesini pertama kali tahun 2011, dulu batu stalaktit n stalakmit cm disorot lampu putih, sehingga terlihat penampakan alami dalam goa. Sekarang lampu sudah  di ganti warna warni merah-kuning-ijo-biru, lebih kelihatan dramatis she.
Balik dari goa goang, setelah beli oleh2, kitalangsung perjalanan pulang, sambil mampir makan nyobain soto pacitan. 










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment