RSS

One day explore nusa penida

Jam 4 pagi aku sudah bangun dan bersiap cek out untuk menuju pantai sanur. Dari pantai sanur inilah keberangkatan fast boat menuju nusa penida. Ini kunjungan ke 2 ke nusa penida, dulu ikut tour untuk keliling nusa penida barat. Sekarang aku ingin mengeksplore sendiri nusa penida wilayah timur.

diamond clift



diamond beach

Sesampainya di pelabuhan nusa penida, aku mencari rental motor 1 hari. Perjalanan dari pelabuhan menuju diamond beach memakan waktu 1,5 jam. Dari diamond beach ini kita bisa turun ke bawah menuruni tangga dan batuan tebing. Selain cuaca yang sangat panas, juga menguras energy, apalagi saat kembali naik. Saat itu jam menunjukan pukul 11 siang. 




atuh beach

Setelah kembali naik ke atas perjalanan dilanjukan menuju pantai atuh. Lokasi pantai atuh ini bersebelahan dengan diamond beach. Hanya menuruni tangga untuk sampai dibawah, kali ini aku menggunakan paying yang aku bawa, panas terik dan Cepek naik turun bukit.






pulau seribu

Pengeluaran
- tiket fast boat nusa penida PP 200 rb
- sewa motor 80 rb
- bensin 20 rb
- makan 30 rb

Persiapan bali hari 1
- sewa motor 2 hari 100 rb
- penginapan di kuta 1 100 rb
- penginapan hari 2 135 rb
- ojek airport ke penginapan 55 rb
- makan di solaria 30 rb
- minum di joe bar 35 rb
- pesawat jkrta - bali 440 rb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment