RSS

Ubud Bali 2

sangeh monkey forest





Paginya aku mengunjungi sangeh monkey forest, tiket lebih murah hanya 15 ribu. Perbedaan monkey forest ubud dengan sangeh monkey forest adalah jenis hutan di dalamnya. Sangeh monkey forest ini rata2 hutan dengan pepohonan ramping tinggi, dengan pura diantaranya. Di depan kita disambut patung besar hanuman. 

pura ulundanu bedugul



Jalan serah dengan sangeh, aku mengunjungi pura ulundanu. Ini merupakakn kunjungan ke 2 ke pura ulundanu, kunjungan pertama saat sekolah SMA. Namun saat mendekati lokasi pura ulundanu dibedugul, tiba2 motor macet di pinggir jalan. Untung tak jauh ada tempat servis motor, untungnya saat itu aku bawa duit cukup, ternyata akinya tekor, harus ganti aku seharga 250 ribu. Setelah itu aku bisa meneruskan perjalanan ke pura ulun danu, tidak lama setelah sampai, tiba2 hujan turun dengan deras. Bahkan hingga lama akupun memutuskan pakai mantel untuk balik ke ubud.


tegalalang ricetrrace


bukit campuhan


Pengeluaran
- tiket sangeh 15 rb
- tiket pura ulundanu 30 rb
- makan di tegalalang riceterrace 65 rb

Persiapan pulang
- makan 14 rb
- bus denpasar-kediri 265 rb
- ojek kediri-rumah 50 rb
Total  bali 2,4 jt
Total jkrta 600 rb
Total thailand 3 jt
Total singapore 305 rb
Total pesawat 3,5 jt
Total keseluruhan 9,8 jt

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment