RSS

Ubud Bali 1


homestay ubud


Setelah 2 malam menginap di kuta, pagi itu aku motoran menuju ubud, kurang lebih perjalanan 1,5 jam sampai di ubud. Ini kunjungan ke 2 aku di ubud. Aku memilih penginapan tradisional bali, berada lumayan jauh dari pusat ubud. Siang itu aku mengunjungi goa gajah. Goa gajah merupakan tebing batu yang diukir menyerupai gajah untu tempat beribadah.



tari di ubud palace

Setelah itu aku mengunjungi monkey forest ubud, dengan tiket masuk 80 ribu.Sorenya aku menonton pertunjukan tari tradisional bali, berada di pusat ubud, dengan tiket 100 rb.



pura sarasvati


goa gajah







ubud monkey forest



Pengeluaran
- penginapan di ubud 2 malam 260 rb
- sewa motor 3 hari 150 rb
- tiket sendra tari 100 rb
- tiket ubud monkey forest 80 rb
- tiket goa gajah 20 rb
- sarapan di hotel 30 rb
- makan di ubud 75 rb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment