RSS

J.A.K.A.R.T.A

Tujuan ku ke jakarta kali ini udah aku tunggu-tunggu sejak lama..meski udah pernah ke jakarta 1 kali..2 tahun lalu..saat study ekskursi jurusan arsitek..tapi aku rasa lebih baik menikmati jalan-jalan sendiri, dari pada rame-rame gak menikmati..
Aku ke jakarta naek kreta eksekutif gumarang..turun di stasiun kota jakarta... kawasan ini merupakan salah satu wisata kota tua jakarta..disini ada beberapa bangunan tua..museum bank indonesia...museum fatahillah dan beberapa bangunan tua peninggalan belanda lainnya...

sebenernya ke jakarta ada urusan kerjaan yang lebih penting..tapi ya jalan-jalan tetep...pengen ke dufan
sore harinya jalan-jalan di kawasan monas-masjid istiqlal-gereja katedral dengan menggunakan bus way

hari senin pagi aku pergi ke dufan, memilih bukan weekend supaya menghindari membludaknya pengunjung yang berdampak harus antre lama hanya untuk menggunakan 1 wahana saja. jam 9 pagi dah sampai di gerbang ancol. tapi sayang..dufan baru buka jam 10. mikir-mikir mau kemana dulu ya..yaw dah aku ke pantai ancol dulu...kurang lebih jalan 15 menit dah sampai di pantai.
setelah pukul 10 aku ke loket tiket..harga tiket 180 ribu...wahana petama yang aku naiki yaitu kora-kora, berlanjut ke histeria-halilintar-ontang anting-roler coaster-istana boneka-boom car dan trakir adalah bianglala...

• Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

orange turn yellow said...

your dream come true ri, jalan2 k dufan..... eheheeee

hari_arch said...

mbak chika : iya mbak...naek kora-kora..xixixixixi