RSS

Sehari di kota empek-empek


Sesampainya di bandara sultan badarudin ii aku dijemput nana, temen CS, diajak keliling menikmati kota Palembang di malam hari, ya Cuma sputaran sungai musi aja. Malem itu rame banget. Banyak sih ojek diseputaran jembatan ampera, ada masjid besar Palembang, benteng kuto sasak. Sampe jam 10 kami disini. Dan aku dianter ke KFC 24 jam, jam 11 nanti temenku CS lain akan jemput, dia shift malam, namanya ginta, dia orang pagaralam, coba aku bisa memundurkan kepulangan, bisa ikut ke pagaralam kampung ginta, 8 jam perjalanan, disana ada gunung dempo, kebun teh, air terjun, kapan2 aja deh.








Paginya kami diajak keliling, mulai dari jakabaring sport, jembatan ampera, museum, dan nyobain empek-empek.
Harga empek2 1500/biji. Skalian beli oleh2.
Jam 2 aku dianter ke bandara, malem ini aku taun baruan di Jakarta

Gud bye Sumatra…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment